03 July 2011

Cintaku di mata webmater wkwk

Dear Honey
Aku sangat mencitaimu. Seperti kita. kalau aku jadi PHP nya kamu jadi MySQL nya. dan cinta kita tidak akan terbentuk tanpa Apache server. rasanya ingin ku kirimkan INSERT INTO tb_hati katakata VALUES 'aku cinta padamu' ke dalam tabel hatimu. dan if($kamu == TRUE){ return $cinta) pada ku. akan kuberikan apa yang aku minta. oh inikah rasanya jatuh cinta sehingga ku akan mengirimkan sebuah basis data kepadamu. tapi jangan Ubah akses Privilages untuk write ke hatimu. karena aku masih membutuhkan cinta darimu.
aku janji padamu akan setia kepadamu. walau banyak pilihan $cinta = array('oracle','sqlite','dll'); tetapi aku tetap memilihmu Bolean TRUE. Rambut #000000 mu membuatku tergoda
 dan kulit #FFFFFF mu mengaihkan duniaku. aku makin cinta padamu jika kau .you{height:normal;color:#fff}
jangan ada kata status Bussy kepadaku dan jangan ada pemisah diantara kita sudo /etc/init.d/apache stop.
Kita bisa berkomunikasi dengan cepat. dengan JSON data. dan aku harap ajaxProcess yang kau kirim tidak terjadi ajaxError yang menyebabkan hubungan kita terputus. jangan. jangan ada firewall diantara kita. semua itu akan ku rangkum dan akan ku $_GET['cinta'] dari jawaban mu.

No comments:

Post a Comment