22 July 2011

Wahana Tornado Dufan Macet. dan pengelola meminta maaf

Jakarta - Sebuah insiden terjadi di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol. Wahana Tornado yang berada di kompleks tempat wisata tersebut macet. Akibatnya belasan pengunjung yang menaiki wahana tersebut harus dievakuasi dengan tangga.

Wahana Tornado

"Betul, kejadiannya jam 6 sore tadi di wahana permainan Tornado. Itu hanya miring saja, dan ini hanya proses mekanikanya saja. Sementara posisi bangku dalam keadaan lock," kata Kapolsek Pademangan Kompol Ahmad David saat dihubungi detikcom, Rabu (20/7/2011) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB saat hari mulai gelap. Gambar insiden tersebut pun tersebar luas lewat jejaring sosial Twitter.

Dikatakannya, jumlah penumpang sekitar 15 orang. “Mereka diturunkan dari ketinggian empat meter, mereka panik, tapi untungnya tak ada korban jiwa. Semua penumpang menggunakan alat pengamannya. Dan pengaman tersebut berfungsi dengan baik,” katanya.

Ahmad menuturkan saat ini sedang meneliti penyebab kerusakan tersebut. Sejauh ini belum ditemukan indikasi kesengajaan atau akibat kesalahan manusia.

Insiden tersebut juga sempat tersebar luas melalui mikroblogging Twitter. "Ini gila Tornado Dufan macet jadi diselamatkan pakai tangga," ujar seorang pengguna Twitter yang berada di lokasi kejadian.
(ugo)

Pengunjung diberi Uang tutup mulut sebesar 300rb tapi tetep aja ketauan hal memalukan seperti ini :hammer:


ngintetin kalo wahana itu pasti ada bahaya atau engga nya. tapi terserah yang mau naekin. makadariitu kalo udah jam 6 brb sholat magrib. jangan gila2an wkwkwk

No comments:

Post a Comment